Minggu, 21 Juni 2015

Superplayboy, Pria Ini Kencani 365 Wanita Dalam Setahun



Bagi yang kelamaan menjomblo bakal nyesek melihat keberuntungan pria India ini. Jika kebanyakan laki-laki sulit dapatkan satu perempuan, namun Sunder Ramu malah sukses kencani 365 wanita.

Quote:
Dilansir dari The News Minute, bak kasanova sejati, Ramu bergonta ganti pasangan setiap harinya. Bukan cinta one night stand, namun dia menyatakan isi hatinya kepada wanita tersebut untuk memacarinya sehari saja. Uniknya para perempuan yang mengajaknya keluar sekaligus mentraktir makan atau memasakkannya.
Pria yang berprofesi sebagai fotografer ini mengungkapkan alasan mengapa dia mengencani satu wanita tiap hari dalam setahun. Dia mengaku takut dengan kesendirian yang ia jalani selama ini, hingga akhirnya memutuskan untuk mengeksplorasi hidup dengan bertemu banyak orang. Namun dia enggan untuk menikmati hidup dengan menghabiskan waktu di club dan memutuskan untuk ide berkencan sehari dengan orang yang berbeda.

Tak hanya wanita cantik dan muda yang menjadi teman kencan Ramu, dia mengencani semua wanita dari berbagai usia. Berbagai latar belakang mulai dari miskin hingga kaya. Dia mengencani wanita pemungut sampah hingga para selebriti seperti RJ Suchitra Karthik Kumar dan Shreya Sharan.

Jangan bayangkan sebuah pacaran yang romantis, Ramu lebih senang melakukan meluangkan waktu dengan berbicara atau sharing akan masalah hidup satu sama lain. Tak butuh waktu lama nama Ramu pun terkenal sehingga banyak wanita yang ingin mengajaknya keluar.

Ramu sendiri tak membatasi kemana teman kencannya akan mengajak dia pergi. Dia mengaku senang mencoba hal baru seperti berjalan-jalan, belanja atau aktivitas lainnya yang belum pernah ia alami. Rencananya jika kencan selama setahun ini berhasil dilalui dia akan menulisnya ke dalam sebuah buku.
Reply With Quote

Tidak ada komentar:

Posting Komentar